Rabu, 22 Mei 2013

MEMBURU SUPER WIFI NYA INDOSAT

Hmm.. kalau superwifinya dari indosat ga perlu diragukan lagi. Kali ini saya berbagi cerita tentang dahsyatnya superwifi indosat, Saya tinggal di medan , sehabis pulang kuliah tuh kalau ada gadget begini pengennya mau download yang banyak lagi,apalagi saya menggunakan android yang perlu banyak update aplikasi,kalau menggunakan paket data sih sebenarnya terlalu boros.Nah setelah saya memakai indosat kebetulan ada yang namanya superwifi,disinilah saya mencari nama nama tempat yang ada superwifinya,kebetulan ada di studio musik tempat saya sering latihan yaitu di ADICA jalan A.H Nasution titikuning medan.Saya coba - coba sih pake aplikasi android yang bernama Internet Speed Test ternyata setelah saya koneksikan gadget saya ke jaringan superwifi hasilnya sangat memuaskan, 1Mb lebih ni bayangkan gimana kencangya,saya kegirangan ni mendownload dan mengupdate aplikasi aplikasi di gadget saya,,.Dengan adanya superwifi dari indosat ini semua jadi serba mudah dan cepat. Terima Kasih Indosat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar